Home » » flagcounter dot com

flagcounter dot com

unduhan 9303FC

Tambahkan flag Counter untuk halaman Web manapun dan mengumpulkan bendera dari seluruh dunia. Setiap kali seseorang dari negara baru mengunjungi situs Anda, bendera akan ditambahkan ke counter Anda. Tidak hanya akan membuat situs Anda jauh lebih menarik, tapi mengklik Bendera Kontra Anda akan mengungkapkan informasi menakjubkan dan grafik

Website apa bisa menambahkan Flag Counter?
Anda dapat menempatkan Flag Counter di hampir setiap situs. Semua yang diperlukan adalah bahwa situs mendukung gambar. Kontra Bendera kita adalah gambar sederhana!

Memodifikasi Flag Counter

Kami telah membuatnya sangat sederhana untuk membuat perubahan pada flag counter Anda. Anda dapat mengubah warna meja Anda, tambahkan baris, dan banyak lagi, setiap saat. Jika Anda memiliki Flag Counter terdaftar, di bagian bawah setiap halaman Anda statistik (dicapai setelah mengklik pada meja Anda) ada "meregenerasi HTML" link. Jika sudah terdaftar Kontra Bendera, log in ke bagian Flag Counter Manajemen untuk menemukan "meregenerasi Flag Counter" link. Cukup ikuti link tersebut dan Anda akan memodifikasi Kontra Bendera yang ada, dan dapat memperbarui semua warna dan pilihan pengaturan, atau bahkan beralih antara versi Kontra Bendera. Ketika Anda selesai, hanya swap keluar kode lama HTML dengan kode baru dan Anda akan siap!

MANUAL MODIFIKASI KODE

Hanya Pengguna Lanjutan

Kami telah merancang layanan kami sehingga Anda dapat mengubah pengaturan Anda langsung, dengan membuat perubahan sederhana untuk kode Flag Counter.

Saat ini ada 8 variabel yang berbeda yang dapat dimodifikasi dalam kode Anda. Ketika Anda pertama kali membuat counter Bendera Anda, kami menyediakan Anda kode HTML sederhana, mirip dengan apa yang muncul di bawah. Bagian merah adalah username Anda secara acak, dan khusus untuk counter Flag Anda saja. Jangan mengubah bagian dalam merah, dan tidak menggunakan kode di bawah, namun menggunakan kode yang Anda hasilkan di situs kami

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar